Rabu, 20 Maret 2019

dr Medrin secara resmi menyatakan dirinya untuk maju di Pilwako Sungai Penuh 2020.

Sungai Penuh, 21 Maret 2019
TanahmnoNews, Pemilihan Wali Kota Sungai Penuh masih 2020 mendatang. Namun banyak tokoh yang menyatakan siap untuk maju di pilwako.

Seperti dr Medrin secara resmi menyatakan dirinya untuk maju di Pilwako Sungai Penuh 2020. Hal itu disampaikannya saat bertemu sejumlah awak media di Sungai Penuh dan Kerinci

"Saya secara serius menyatakan maju sebagai calon wali kota Sungai Penuh," tegas Medrin.

Katanya, niat maju memang sudah melalui pertimbangan yang panjang. Ha itu memang karena ingin membuat Kota Sungai Penuh bisa lebih maju lagi.

"Saya ingin membuat Sungai Penuh bisa lebih sehat lagi. Sehat disegala sisi, artinya sehat ekonomi, kesehatan, pembangunan dan lainnya. Bukan sebagai tempat untuk mencari uang," sebutnya.

Terkait dengan keinginannya tersebut, ia mengaku telah mendapat dukungan dari keluarga. Bahkan dirinya juga sudah mulai melakukan sosialoasi ke tengah masyarakat.

Seperti menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat. Bukan hanya penduduk asli kota Sungai Penuh, komunikasi juga ia lakukan dengan warga pendatang yang berdomisili di Kota Sungai Penuh, seperti suku Minang, Batak dan lainnya.

"Karena ingin maju saya juga siap untuk berhenti menjadi pegawai negeri sipil," ungkapnya.

Ia juga mengaku, telah menjalin komunikasi dengan parpol parpol. Sebab ia berkeinginan maju melalui jalur parpol.

"Dengan parpol kita terus menjalin komunikasi," ucapnya.

Caca juga artikel berikut ini

Politik

Debat Kedua Capres di Mata Netizen, Jokowi Disorot Salah Data, Prabowo Soal Unicorn Debat kedua Pilpres 2019. ©Liputan6.com/Faizal...