Senin, 01 Juli 2019

Pilwako Sungai Penuh Mendatang, dr.Medrin Jhoni adalah srategi baru untuk maju

Sungai Penuh, 2 Juli 2019
TanahmnowNews - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2020 ini, dipastikan dr.Medrin Jhoni Dpt (MJ) ikut dalam bursa pencalonan calon Walikota Sungai Penuh. Bahkan terdengar kabar MJ  punya strategi baru.
Setelah adanya keputusan bahwa dalam Pilkada tetap dipilih langsung oleh rakyat, sikap MJ optimis maju sebagai kandidat nomor satu di Sungai Penuh nanti.

Ketika dikonfirmasi TanahMnowNews, MJ membenarkan hal tersebut. MJ yang menjabat sebagai Ketua PSSI Prop Jambi ini yakin dapat memenangkan Pilwako mendatang.

" Saya optimis maju sebagai Cawako Sungai Penuh, setelah ditetapkan melalui mekanisme pemilihan langsung. Pilwako ini akan menentukan nasib Kota Sungai Penuh hingga lima tahun ke depan," tegasnya.

MJ mengaku sudah menerima tawaran dari beberapa Partai Politik (Parpol) yang siap mengusungnya.

" Sudah banyak dari parpol yang menjalin komunikasi politik dengan saya, tetapi saya masih tetap memperhitungkan kondisi yang ada yang sesuai dengan kehendak rakyat," terang MJ

Terkait parpol yang telah menjalin komunikasi sejauh ini, ia enggan menyebutkannya.

"Ada beberapa parpol yang sudah menjalin komunikasi politik dengan saya, tetapi maaf tidak bisa saya sebutkan," ungkap Medrin Jhoni (MJ)

Saat ditanya strategi apa yang digunakannya nanti? Ia menyebutkan bahwa dirinya akan mengkonfirmasi kepada tim suksesnya yang solid dan kompak.

"Saya juga masih menjalin komunikasi bersama tim sukses saya. Insya Allah mereka (timses) saya itu tetap solid, namun kita tetap mengacu pada kehendak rakyat," cetus MJ...

Lantas siapa pasangan MJ nanti? Ia kembali enggan mengomentarinya...

Caca juga artikel berikut ini

Politik

Debat Kedua Capres di Mata Netizen, Jokowi Disorot Salah Data, Prabowo Soal Unicorn Debat kedua Pilpres 2019. ©Liputan6.com/Faizal...