Selasa, 02 Juni 2020

Kondisi Gadis Asal Jambi yang Diculik Sejumlah Orang ke Jakarta: Belum Bisa Bicara, Masih Syok

Sungai penuh 2 Juni 2020
TanahmnowNews, wanita  muda yang dinyatakan hilang akhirnya ditemukan.
Terjadi kasus dugaan penculikan terhadap seorang perempuan berusia 21 tahun di Jambi.
Korbannya bernama Narmi Andriani, lulusan pesantren di Jambi.

Narmi diduga diculik sejak Jumat, 29 Mei 2020 bulan lalu. Kabar beredar baru-baru ini Narmi telah ditemukan keberadaannya.
Melansir TribunJakarta.com, Narmi Andriani telah berada di Polsek Senen Jakarta Pusat.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Muhamamad Halil, orangtua Narmi. "Bang anak saya sudah ketemu bang, sekarang dia di Polsek Senen, Jakarta, ini saya mau menjemput ke sana," kata Halil, saat dihubungi pada Selasa (2/6/2020).

Hingga berita ini diturunkan, ayah Narmi belum memberi keterangan lebih terkait penemuan puterinya tersebut.

Halil juga belum memberikan informasi terkait kronologi keberadaan sang puteri yang menyeberang hingga ke luar Pulau Sumatera.
"Ini saya mau nyusul bang, dari Palembang, nanti saya kabari lagi," tutup Halil. Namun, Halil sempat menuturkan bahwa puterinya tersebut dibawa oleh seorang pengemudi taksi.
Sebelumnya Narmi Andriani (20) dikabarkan diculik oleh sekelompok pria bermobil.
Sebelum putus komunikasi pada Jumat (29/5/2020), Narmi pamit dari rumahnya untuk ke anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di kawasan Pasar Jambi.

Hingga sore, Narmi tak kunjung kembali ke rumah."Sekitar jam 2, hari Jumat, dia pamit sama istri saya mau ke ATM bang, tapi gak balik-balik," ucap Muhammad Halil kepada TribunJambi.com. "Kami cari keliling Jambi gak juga ketemu. Kami sekeluarga juga bingung bang," kata Muhammad Halil. Lalu keluarga berinisiatif untuk mencari keberadaan Narmi.
Hingga malam tiba, pihak keluarga tidak kunjung mendapat informasi keberadaannya.
Pencarian kembali dilanjutkan pada Sabtu (30/5/2020).Keluarga kemudian melapor ke Polsek Pelayangan.

Narmi Sempat Menghubungi via SMS
Sebelumnya, setelah satu hari tanpa kabar dan tidak kembali ke rumah, Narmi Andriani sempat menghubungi Muhammad Halil, ayah kandungnya, via SMS.

Pihak keluraga seketika terkejut, setelah pada Sabtu sore, sekira pukul 18.00 WIB, Narni mengirim SMS.

AYO KITA DUKUNG BERSAMA Bapak Medrin Joni Depati PUTRA DAERAH DARI PESISIR BUKIT SUKSES DI RANTAU  MAU MEMIMPIN DAN MEMAJUKAN KOTA SUNGAI PENUH ⏹️CAWAKO 2021 - 2025
  Baca juga artikel berikut ini:

Dalam SMS itu, Narmi Andriani mengatakan diculik dan sedang disekap dua orang pria menggunakan pisau, di dalam sebuah mobil.
Ayah kandung Narmi menjelaskan, dalam pesan singkat tersebut, Narni merasa ketakutan.
Narni memberi informasi pada sang ayah, dirinya sedang menuju wilayah Palembang.

"Sempat SMS bilang kalau dia diculik bang, dia ketakutan dan tidak dikasih makan, infomasi terakhir, katanya dia dibawa ke wilayah Palembang bang," kata Halil, Minggu (31/5/2020) siang. "Saya sempat suruh dia teriak, atau gimana biar dia bisa keluar bang, tapi setelah itu langsung putus komunikasi," imbuhnya.






Caca juga artikel berikut ini

Politik

Debat Kedua Capres di Mata Netizen, Jokowi Disorot Salah Data, Prabowo Soal Unicorn Debat kedua Pilpres 2019. ©Liputan6.com/Faizal...